http://www.muhrsitegal.com
21-11-2022 | Dibaca : 643 pembaca

Semarakan Muktamar, RSI PKU Muhammadiyah Tegal Kirimkan Tim Medis

Semarakan Muktamar, RSI PKU Muhammadiyah Tegal Kirimkan Tim Medis

Semarakan Muktamar, RSI PKU Muhammadiyah Tegal Kirimkan Tim Medis

Dalam rangka menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, RSI PKU Muhammadiyah Tegal mengirimkan Tim Medis ke Solo. RSI PKU Muhammadiyah Tegal mengirimkan Tim Medis yang terdiri dari Dokter dan Perawat beserta ambulans guna mendukung mobilisasi pelayanan kesehatan saat kegiatan Muktamar. Tim Medis ini diberangkatkan sejak tanggal 16 November 2022 hingga 20 November 2022.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. H. AS Birry, MSI., MMR berbahagia atas keikutsertaannya dalam memeriahkan Muktamar ini.

“Alhamdulillahi tim medis RSI PKU Muhammadiyah Tegal telah dimudahkan tugasnya dalam melakukan pelayanan kesehatan di Ring 1/ belakang Royal Box tempat Bapak Presiden Jokowi bersama rombongannya di Pembukaan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48 di Manahan Solo. Barakallah, semoga menjadikan Amal Sholeh” tutur Birry.

Muktamar adalah permusyawaratan tertinggi di Muhammadiyah. Selain momen regenerasi, Muktamar adalah momen silaturahmi dan kolaborasi warga persyarikatan se-Indonesia bahkan Dunia. Muktamar tahun ini merupakan Muktamar ke-48 yang akan dilaksanakan pada 18-20 November 2022 di Solo, Jawa Tengah.