http://www.muhrsitegal.com
18-04-2023 | Dibaca : 858 pembaca

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Adakan Nuzulul Quran & Buka Bersama

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Adakan Nuzulul Quran & Buka Bersama

RSI PKU Muhammadiyah Tegal menyelenggarakan kegiatan peringatan Nuzulul Quran dan buka bersama dengan para karyawan. Berlokasi di depan Gedung Zam Zam, Sabtu (15/4/2023) mulai pukul 16.00 WIB selesai. Adapun setelah kegiatan Nuzulul Quran dan buka bersama selesai, semua karyawan dan tamu undangan yang hadir melaksanakan salat maghrib berjamaah. 

Dalam sambutannya, Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. H AS Birry, MSI., MMR, mengungkapkan pihaknya selalu memperingati Nuzulul Quran terutama jelang akhir ramadhan. Lewat kegiatan tersebut, dr. Birry berharap semuanya bisa meningkatkan daya ingat dan inspirasi untuk memperdalam Al-Quran. Terutama memahami sejarah dan turunnya Alquran, serta Alquran sebagai solusi dalam kehidupan umat manusia. 

“Mudah-mudahan apa yang disampaikan pada acara peringatan Nuzulul Quran ini bisa menginspirasi kita semua, meningkatkan pemahaman dalam berdakwah, amal sholeh, terutama untuk meningkatkan pelayanan di RSI PKU Muhammadiyah Tegal. Sehingga harapannya RSI menjadi rumah sakit yang unggul, islami, dicintai, dan menjadi pilihan masyarakat,” ungkap dr. Birry.