http://www.muhrsitegal.com
19-09-2022 | Dibaca : 1106 pembaca

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Berikan Pengobatan Gratis dan Khitan Massal di Milad GST ke

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Berikan Pengobatan Gratis dan Khitan Massal  di Milad GST ke

RSI PKU Muhammadiyah Tegal Berikan Pengobatan Gratis dan Khitan Massal

di Milad GST ke-7

 

RSI PKU Muhammadiyah Tegal ikut berpartisipasi dalam acara Milad Gerak Sedekah Tegal (GST) ke-7. Partisipasi RSI PKU Muhammadiyah Tegal ditunjukan dengan membuka pelayanan Pengobatan dan Khitan Massal. Pelayanan ini mendapat antusias yang tinggi oleh masyarakat yakni sebanyak 16 anak peserta khitan dan ratusan orang mengikuti acara pengobatan gratis ini.

Peringatan GST ke-7 ini diselenggarakan di Desa Bogares pada Sabtu, 17 September 2022. Semangat berbagi dengan slogan “Sedekah Masa Mlarata” terus dikampanyekan dalam peringatan GST ini. Terbukti, terapi kesehatan dan cukur gratis juga ikut mewarnai acara milad ini.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal dr. H. Ahmad Shochibul Birri, MSI., MMR mengatakan bahwa pihaknya akan terus berpartisipasi dalam kegiatan sosial terutama dalam kegiatan pelayanan kesehatan.

“Kami akan terus mendukung dan berpartisipasi dalam upaya pelayanan kesehatan khususnya di Kab. Tegal. Kami mengirimkan beberapa tim medis untuk melakukan kegiatan Pengobatan Gratis dan Khitan Massal. Kami mengucapkan selamat Milad untuk GST yang ke-7 semoga semakin menebar kebermanfaatan untuk masyarakat.”tuturnya.