http://www.muhrsitegal.com
19-10-2022 | Dibaca : 707 pembaca

Lahir Normal, Bayi Berbobot Besar Lahir di RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Lahir Normal, Bayi Berbobot Besar Lahir di RSI PKU Muhammadiyah Tegal

Bayi berbobot besar dilahirkan dengan normal di RSI PKU Muhammadiyah Tegal (18/10). Ny. Mashiroh dan Tn. Ahmad Subchan selaku orang tua bayi melahirkan anak keempatnya dengan berat 5.150 gram dan panjang 56 cm. Bayi dengan jenis kelamin laki-laki ini dilahirkan pada pukul 07.10 WIB di Ruang VK RSI PKU Muhammadiyah Tegal.

Ny. Mashiroh mengaku bahwa dirinya tidak memiliki riwayat melahirkan bayi berukuran besar. Anak pertama lahir normal dengan berat badan 3.600 gram, anak kedua lahir normal BB 4.000 gram, dan persalinan anak ketiga dilahirkan preterm.

Direktur RSI PKU Muhammadiyah Tegal, dr. H. Ahmad Shohibul Birry, MSI., MMR mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur atas kelahiran bayi berbobot besar. Tidak lupa dirinya juga berterimakasih kepada seluruh civitas hospotalia di RSI PKU Muhammadiyah Tegal yang telah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat.

“Pertama, saya mengucapkan selamat untuk keluarga atas kelahiran anak dari Ibu Mashiroh dan Bapak Ahmad Subchan. Kemudian, saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh civitas hospitalia di RSI Singkil yang sudah bekerja dan memberi pelayan terbaik” tuturnya.